Wujud Solidaritas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Turut Menghadiri Peresmian Gereja Di Kampung Binaan

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News  Babinsa Kampung Wonosobo Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Safrudin menghadiri undangan peresmian Gereja Kristen Indonesia (GKI) bertempat di Kampung Wonosobo Kabupaten Sorong, Selasa (27/10/2020).

Peresmian Gereja ini diresmikan oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH., M.Si dan dihadiri oleh anggota DPR Propinsi Papua Barat Bapak Davit Pasaribu, Ketua Klasis Raja Ampat Tengah Ibu Poppy, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH., M.Si mengatakan bahwa keimanan adalah merupakan jalan tunggal bagi setiap manusia untuk menjalin hubungan ketakwaan dan penundukan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu mari bersama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari

Babinsa menambahkan dalam himbauannya mengatakan “Kasih sayang antar umat beragama berfungsi bukan saja untuk membentuk keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa tapi juga membentuk kepribadian kita sebagai manusia yang hidup saling berdampingan satu sama lain dan juga melestarikan lingkungan disekitar.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*