Wow Founder Homeditor Indonesia Menganugerahkan Penghargaan Berupa Sertifikat Buat Para Editor

Pontianak – MPGI News, Pada Event Karya Anak Bangsa, Founder Homeditor Indonesia menganugerahkan Penghargaan berupa Sertifikat Buat Para Perserta Khususnya Editor yang Mengikuti Kegiatan Event Tersebut.
Pada, Sabtu (21/08/2021)

Para Perserta mempersembahkan kreasi videography yang berjudul ‘Karya Anak Bangsa’ diikuti kurang lebih 20 Peserta Secara Online.

Yusuf menyerahkan Sertifkat Secara Google Form yang dimana nanti nya Para Peserta Akan Mendapatkan Password Untuk Mengisi Formulir google form dan Sertifikat Tersebut akan Secara Otomatis Terkrim Ke Email Peserta yg mengikuti event ‘Karya Anak Bangsa 2021’

Dengan diserahkannya Sertifkat Secara Online maka, usai sudah gelaran ‘Karya Anak Bangsa’ yang dihelat oleh Komunitas Homeditor Indonesia Berserta Support Media Partner Sinematografi.id, almostfamous, bionih dan Sponsor Bright light Memberikan hadiah khusus yg Berupa t-shirt buat 3 Pemenang Terbaik tahun 2021 ini.

Founder Homeditor Indonesia mengaku bangga atas antusias dan kreativitas para editor dalam pembuatan videography yang bertemakan ‘Karya Anak Bangsa’ Kali ini, tutupnya.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*