Wom Finance Garut Lakukan Penarikan Mobil Paksa, Kuasa Nasabah Pastikan Akan Tempuh Jalur Hukum

Garut – MPGI News, Sabtu,26/11/2021 Sebelumnya Kepala WOM Finance cabang Garut yang bernama Aji dan mas wawan, keduanya sebagai hedcol mendatangi rumah seorang awak media yang di berikan kuasa oleh salah satu nasabah untuk mengurus mobilnya yang diduga telah diambil paksa (Dirampas) oleh Debt colektor suruhan Wom Finance belum lama ini.

Adapun maksud kedatangan Kepala cabang baru ini, meminta penyelesaian secara musyawarah, yakni perihal dugaan perampasan kendaraan roda empat milik nasabah bernama E.juariah.

Hal tersebut disampaikan oleh (H.U S) kepada mpginews.id, dikatakan US Awalnya terlihat Kepala cabang baru itu tampak kooperatif, soan juga tabayun ingin menyelesaikan permasalahan secara baik baik dengan nasabah tuturnya.

Namun rupanya keputusan dari Wom finance pusat sendiri belum memberikan lampu hijau perihal tuntutan nasabah, bahwa kendaraan yang diambil paksa tersebut harus dikembalikan.

Nasabah sendiri yang merupakan warga Garut itu, awalnya akan melaporkan dugaan perampasan tersebut kepada kepolisian (Polres Garut), namun nasabah memberikan kesempatan agar pihak WOm segera mengabulkan keinginan mereka, melalui jalur kekeluargaan.

Namun sayangnya hingga sekarang belum juga ada keputusan apapun dari WOM finance, Akhirnya nasabah pun merasa kesal dan bertambah marah atas lambatnya keputusan yang diberikan WOM finance, nasabah menuntut haknya (Kendaraan Roda empat) untuk segera di kembalikan tandasnya.

Di tegaskan US, Dalam waktu dekat apabila tidak beres secara persuasif,
Nasabah pun berharap agar peristiwa perampasan itu bisa diseret ke ranah hukum.

Selanjutnya Pihaknya akan segera membuat pelaporan, perihal dugaan telah terjadi perampasan kendaraan roda empat itu pungkasnya.

Kontributor : Tim Biro Garut
Editor : S. Afsor
Publisher : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*