Warga Garut Keluhkan Lambatnya Pelayanan Telkom dalam Pemasangan WiFi Diduga Ada Disparitas Pelayanan

Garut – MPGI News, Jumat,31/12/2021 Warga Desa Cintakarya, Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, H Ujang Selamet mengeluhkan lambatnya pelayanan Telkom dalam pemasangan WiFi.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kepada media mpginews id di kediamany, Pasalnya sudah beberapa bulan pengajuan dilakukan namun hingga saat ini tak kunjung dipasang.

Yang membuatnya merasa aneh, tetangga H Ujang justru sudah lebih dulu dipasang. Padahal waktu pengajuan bersamaan dan dalam satu wilayah tuturnya.

Karena itu Ujang Selamet menduga ada disparitas pelayanan atau sentimentil dari pegawai Telkom. Beberapa waktu lalu H Ujang memang sempat melarang petugas Telkom memasang kabel di lokasi tersebut.

Masih kata H.Ujang, Saya minta kepada pihak Telkom jangan pilih bulu juga jangan pilih kelir, saya sudah mengajukan beberapa bulan ke belakang untuk pemasangan internet, tapi sampai saat ini belum dipasang tanpa alasan yang jelas, sedangkan tiang dan alatnya sudah dipasang di depan rumah ujarnya.

saya hanya bisa melihat saja ketika saya mau menjalankan tugas jurnalistik, Internet itu bagi saya yang berprofesi sebagai wartawan/jurnalis sangat penting sekali, tapi entah mengapa sikap dari pihak Telkom justru terkesan ada disparitas pelayanan, juga mengabaikan pendaftaran permohonan dari saya. Sedangkan tetangga dekat saya sudah terpasang, ada apa dengan Telkom? tanya H Ujang lagi.

Selanjutnya selaku masyarakat dan calon konsumen, dirinya meminta kejelasan Telkom, seperti apa SOP yang dijalankan ketika memasang jaringan. Apakah yang dilakukan di Desa Cintakarya sudah mendapatkan izin atau belum. Baik itu dari lingkungan maupun dari DPMPT Garut tanyanya dengan nada kesal, sedangkan
baik alat dan tiangnya ada di depan di depan Rumah pungkasnya.

S. Afsor/tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*