Walaupun Di masa Pendemik Covid Tetapi Pengusaha Muda Tidak Patah Semangat Dalam Berusaha

 

Banjar Jawa Tengah – MPGI News, Walaupun di masa pendemik Covid, perekonomian penjualan usaha di segala bidang pasti terkena dampak dari virus Corona tetapi berbeda dengan salah satu pengusaha UD Sinar Jaya dalam Berusaha.

Saat dikonfirmasi awak media PURWANTO (47thn) mengatakan. Walaupun di masa masa pendemik Covid ini seluruh para usaha sangat merasakan penurunan omset penjualan.

Walaupun saya hanya lulus SD tetapi saya tidak pernah kecil hati,dalam melakukan usaha saya. Ujar Purwanto


Masih kata Purwanto . Walaupun usaha saya berada di desa banjaran kecamatan salem kabupaten brebes Jawa Tengah, dengan nama UD SINAR JAYA , toko electronic dan mebel yang, beralamat di jalan RAYA SILIWANGI .

Alhamdulillah saya bisa memperkerjakan warga setempat dan tidak itu juga saya memiliki usaha yang lain seperti penggilingan padi.

walaupun saat pandemik dia akui omzetnya agak menurun, tapi berkat usaha yang keras Alhamdulillah usahan saya tetap kokoh, disaat usaha yang lain pada gulung tikar.

Sampai saat ini karyawan saya tidak ada yang di berhentikan.karean saya bersama karyawan selalu kerja keras.

Harapan saya mudah mudahan, bisa dicontoh oleh genersi muda bahwa merintis usaha tidak harus anak orang yang kaya dan berpendidikan tinggi.

tapi dangan tekad yang kuat seorang anak buruh tani pun bisa SUKSES. Pungkas Purwanto

(Edi K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*