TURUT BERDUKA, LANTAMAL IV LAKSANAKAN DOA BERSAMA

Tanjungpinang – MPGI News, Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan doa bersama dalam rangka turut berduka atas gugurnya Prajurit Terbaik TNI AL Prajurit Kepala Marinir (Praka Mar) Anumerta Dwi Miftahul Achyar di Nduga, Papua setelah kontak senjata dengan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP), untuk yang beragama Islam acara digelar di Masjid Hajar Aswad sedangkan yang Nasrani di Aula Denma Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso – Batu Hitam, Tanjungpinang- Kepri, Senin (25/04/2021).

Bagi yang beragama Islam, kegiatan ini didahului dengan shalat zuhur berjamaah dilanjutkan membaca surat Yasin dan diakhiri dengan berdoa bersama. Sedangkan untuk prajurit yang beragama Kristen atau Katholik langsung melaksanakan doa Bersama dengan khusuk untuk almarhum, semoga dimudahkan untuk menjalani tahap kehidupan selanjutnya.

Kegiatan ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sehingga diharapkan setiap Prajurit TNI AL dapat memiliki jiwa empati terhadap sesama prajurit dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut serta mendoakan almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan YME.

Hadir dalam doa bersama tersebut Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M., Para Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IV serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV. (Ac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*