Tumbuhkan Kepedulian Antar Warga,Babinsa Koramil Sorong Barat Laksanakan Karya Bakti

 

Sorong-Papua Barat -MPGI News. Serma Saudin beserta 9 orang babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat melaksanakan Karya Bakti membantu pembangunan rumah milik Bapak Yonias Imbiri di Kelurahan Suprau,Distrik Maladumes,Kota Sorong,Papua Barat.Rabu(05/01/2022).

Karya bakti yang dilaksanakan babinsa merupakan upaya pembinaan teritorial dalam mewujudkan dan membantu meningkatkan
kesejahteraan masyarakat.Nampak dalam kegiatan itu masyarakat dan babinsa bergotong royong mendirikan tiang rumah dan pondasi.

Selain itu kegiatan juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan baik antar warga maupun babinsa.Karena dengan bergotong royong masyarakat dapat saling mengenal dan berinteraksi dari situlah akan tumbuh hubungan yang harmonis.

Dalam kesempatan itu Serma Saudin menyampaikan”Sebagai seorang babinsa harus selalu sigap dalam membantu kesulitan masyarakat”ujar babinsa.

“Kami berterimakasih juga kepada masyarakat yang datang membantu,sekecil apapun itu sangat bermanfaat untuk saudara kita,dan dengan adanya kegiatan ini kita dapat saling mengenal dan menumbuhkan kepedulian dalam bermasyarakat,kami juga menghimbau masyarakat apabila ada tetangga atau warga yang membutuhkan bantuan agar peduli dan meluangkan waktu untuk membantu,”tutup Serma Saudin”.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*