Tingkatkan Silahturahmi, Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Komsos dengan Komponen Masyarakat

 

Sorong Papua Barat –MPGI News. Pembinaan kepada warga binaan terus dilakukan oleh jajaran Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Dipimpin Danpos Letda Inf Zulham bersama 9 anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama Pak Dicomus warga Kampung Sayosa Distrik Sayosa Kabupaten Sorong. Kamis(06/02/2022).

Kegiatan komsos yang digelar oleh Danpos Letda Inf Zulham bersama 9 anggota Babinsa tersebut “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, komsos kepada warga binaan Kampung Sayosa.

Danpos menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dua arah.

“Sosialisasi dengan cara silahturahmi seperti ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kepada warga binaan demi mewujudkan kerukunan. Apalagi saat ini perkembangan globalisasi menuntut rasa kebersamaan yang kuat agar tidak terpecah belah”, ujar Danpos.

Danpos berharap, komsos yang digelar dapat menambah wawasan warga terhadap situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis warga mencerna berbagai informasi yang berkembang, baik itu informasi positif maupun informasi negatif.

Pada kesempatan tersebut, Danpos Letda Inf Zulham juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat Kampung Sayosa Distrik Sayosa yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong.

“Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, lanjutnya.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*