Tekankan Profesional Dan Tanggung Jawab, Danramil Salawati Berikan Pengarahan Anggotanya

 

Sorong-Papua Barat -MPGI News. Pimpin apel pagi Komandan Koramil 1802-03/Salawati berikan arahan kepada anggota bertempat di koramil Distrik Salawati, Kabupaten Sorong,Papua Barat. Selasa (21/12/2021).

Selesai memimpin apel pagi Danramil Salawati Lettu Inf Suyatno memberikan arahan kepada anggotanya.Kegiatan tersebut dilaksanakan guna melakukan pengecekan kelengkapan personil dan materil di Koramil 1802-03/Salawati.

Selain itu kegiatan juga bermaksud untuk memelihara moril anggotanya.Dimana terjadi komunikasi antara pimpinan dan anggota sehingga terjalin sinergi dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan itu Lettu Inf Suyatno menyampaikan”Agar setiap personil melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab”ujar danramil.

“Kemudian untuk para babinsa harus giat dalam melaksanakan pembinaan daerahnya,seorang babinsa harus selalu dekat dan tanggap untuk membantu warganya,namun disamping itu kita harus tetap menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas”tutup danramil.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*