Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Koramil 1802-10/Ayamaru Laksanakan Patroli

 

Sorong, Papua Barat  – MPGI News. Dalam rangka mempersempit ruang gerak atau memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru , Serda Suwarjono melaksanakan giat komsos dengan warga di warung di wilayah Kampung Sauf, Distrik Ayamaru Selatan, Kabupaten Maybrat, Senin(12/10/2020).

Hal ini dikatakan oleh Babinsa Serda Suwarjono di warung dengan membahas tentang Pentingnya memakai masker keluar rumah atau di dalam rumah serta perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Bak cuci tangan airnya harus selalu terisi ya pak dan sabunnya juga, nanti tolong si tempel di depan kasir imbauan untuk selalu menjaga jarak,” ujar Babinsa kepada salah satu pemilik warung.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

“Oleh karena itu patroli yang kami laksanakan mudah-mudahkan dapat memberikan pemahaman sehingga timbul kesadaran dari masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” Tambah Babinsa.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*