Sun Star Motor Bali Luncurkan New Xpander dan New Xpander Cross

Bali – MPGI News, Dealer Mitsubishi wilayah Bali, PT Sun Star Motor Bali menghadirkan pelbagi program menarik bagi konsumen Bali yang membeli produk MPV Mitsubishi terbaru, Xpander.

Dikemas dalam program bertajuk Xpander Boombastik End Year, konsumen akan mendapatkan undian dengan hadiah utama 1 unit TV, puluhan TV serta hadiah bombastis lainnya.

“ Pastinya ini kesempatan emas buat konsumen membeli Xpander di Sun Motor, konsumen juga bisa memanfaatkan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM),” ungkap Sumawan Artanto, Branch Manager Sun Star Motor Bali Area disela-sela launcing New Xpander dan New Xpander Cross wilayah Jatim- Bali, Kamis (18/11)

Sebagai generasi Crossover MPV terbaru, Sumawan optimis kedua mobil ini direspon positif warga Bali, apalagi sejauh ini sudah 10 unit indent.

“ Seperti pendahulunya , kami yakin kedua mobil ini pun nantinya akan direspon positip di Bali,” terang dia lagi.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru ”New Generation Crossover MPV” yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Sedangkan New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang disematkan pada New Xpander Cross, melengkapi berbagai keunggulan yang ada pada model sebelumnya.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*