Silaturahmi dan Audiensi WAKETUM DEPIPUS dan Ketua DEPIDAR BKS DKI dengan Ketua DPD PARTAI GOLKAR DKI JAKARTA

Jakarta – MPGI News, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengukuhan Ketua Depidar BKS DKI Jakarta R.Iwan Gunawan,SH menjadi Kader Partai berlambang pohon beringin.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai GOLKAR DKI Jakarta Jalan Pegangsaan Jakarta Timur pada Selasa (28/12/2021), Nampak pengukuhan Ketua Depidar BKS DKI Jakarta menjadi kader Partai Golkar berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Dalam proses ini turut hadir Wakil Ketua Umum DEPIPUS BKS (Dewan Pimpinan Pusat Baladhika Karya SOKSI) Gatot S.Amkas, SH, Ketua Depidar Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta R.Iwan Gunawan,SH, Sekretaris Depidar Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta Rahman Joko Purnomo, SE.SH, Ketua DPD Partai Berlambang Beringin (Partai GOLKAR) DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar beserta Jajaran nya dan Haji Taufik, SE seorang tokoh Golkar provinsi Banten.

Pengukuhan R.Iwan Gunawan.SH menjadi Kader GOLKAR , Ketua DPD Partai GOLKAR DKI Jakarta ,Ahmed Zaki Iskandar, memgukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya SOKSI (Depidar BKS) R.Iwan Gunawan.SH sebagai Kader GOLKAR.

Disisi lain, Rahman Joko Purnomo SE,SH kepada Wartawan Media PH45 mengatakan ,”Saya secara Pribadi dan juga mewakili saudara kami di Baladhika Karya SOKSI mengucapkan SELAMAT kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladika Karya SOKSI (Depidar BKS) DKI Jakarta R.Iwan Gunawan,SH yang secara resmi sudah di kukuhkan menjadi Kader Golkar pada acara Silaturahmi dan Audensi di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta”.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta berpesan kepada seluruh kader Golkar DKI Jakarta terus berjuang untuk merebut kembali Masa kejayaan Partai Golkar dan mendukung penuh Bapak Ir Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029.

Rahman Joko Purnomo SE, SH Menyerukan serta mengajak Kepada seluruh generasi muda yang Berada Di Wilayah DKI Jakarta Khusus nya dan Seluruh Indonesia pada Umumnya, untuk dapat terlibat Serta Berperan aktif dalam kancah Perpolitikan tanah air. “Partai Golkar mengajak seluruh generasi muda ikut berperan aktif di dunia politik ini”, Ungkap nya kepada wartawan PH45

Beliau Juga mengatakan, kegiatan pendidikan politik itu bukan semata memberi teori, tetapi juga memahami dinamika politik yang terjadi. Di mana politik sejatinya juga terus bergerak maju, Sebab tujuan akhir politik adalah membangun kesejahteraan masyarakat melalui cara-cara yang positif dan produktif.

Seyogyanya politik itu harus terus bergerak dan berjalan, Tujuan akhir Partai Golkar itu adalah memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang tentu saja melalui cara-cara yang memang banyak manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” Pungkasnya.

red/team/mas parto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*