Seorang Wartawan Ultah ke-38 Tahun Bertepatan Dengan Hari Raya Natal 2021 Beginilah Harapannya

Kalbar – MPGI News,

Tanggal 25 Desember dirayakan sebagai hari Natal bagi umat Kristiani. Namun, di tanggal 25 Desember itu juga, Seorang Wartawan Korwil Liputan4 Kalbar juga merayakan ulang tahunnya Yang Ke-38
Beberapa Kerabat Dan Sahabat itu senang karena kelahirannya bersamaan dengan perayaan Natal 2021.
Meskipun bersamaan Hari Raya Natal 2021 merayakan Dengan Suka Cita Dan Damai beberapa Sahabat Dan Kerabat ini ikut bersuka cita.

Basori Seorang Wartawan Korwil Liputan4 Kalbar Juga Lahir Pada Saat Hari Raya Natal 2021 Lahir Di Meliau-25-Desember-1983 DiKabupaten Sanggau-Kalbar.

Ucapan selamat ulang tahun menjadi salah satu bentuk kasih dan sayang yang bisa kita sampaikan kepada orang yang sedang berulang tahun. Menyampaikan doa dengan penuh syukur di hari bahagia untuk orang yang tersayang, tentu membuat hari spesialnya kian berwarna.
Memberi ucapan selamat ulang tahun bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa secara langsung, atau jika tak bisa bertemu bisa melalui telepon, SMS, pesan aplikasi hingga lewat jejaring sosial.

Tentunya amat baik dalam ucapan selamat ulang tahun tersebut ditambah dengan untaian doa dan harapan kepada Allah SWT supaya menjadi lebih berkah.
Salah seorang personil jurnalis Liputan4.com adalah barnama Basori atau Abbas pangilan Sapaan Sehari-hari yang sekarang menjabat sebagai Korwil Liputan4.com terinspirasi untuk membuat Dalam Hidup ini Lebih Semangat dalam Berjuang Dan Doa Semoga Panjang umur DiBeri Kesehatan Serta Murah Rezeki.

“Ya benar Basori atau Abbas pangilan Sehari-hari Mengungkapkan kepada Awak Media saya tepatnya hari ini Sabtu-25-Desember-2021 tiba pada hari kelahirannya yang ke 38 tahun,” ujarnya.
Seperti pasutri lainnya yang ingin memberikan sedikit kebahagiaan dihari lahirnya, dan juga untaian doa penuh rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.
“Semoga beliau (red) diberikan panjang umur, Kesehatan dan murah rezeki,” harap Basori seraya memberikan kado special.
Ungkapnya Basori atau Abbas Pangilan Sapaan Sehari-hari kepada awak Media.
Wartawati Lili Butet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*