Senkom Manokwari hadiri Rakor Lintas Sektor Polda Papua Barat

Manokwari – MPGI News, Polda Papua Barat menggelar Rakor Lintas Sektor dalam rangka Operasi Lilin Mansinam 2021 yang digelar di Gedung Arfak Covention Hall Polda Papua Barat pada selasa 21 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Kodam XVIII/Kasuari dan Pemprov Papua Barat ini diikuti juga oleh organisasi mitra kamtibmas dibawah koordinasi Dirbinmas Polda Papua Barat diantaranya Orari dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Manokwari.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK M.Si dalam arahannya mengatakan Kepolisian Republik Indonesia bersama TNI dan mitra kamtibmas ini akan melaksanakan operasi Lilin Mansinam yang akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 dengan melaksanakan tugas satgas preventif, satgas keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Anggota Senkom Manokwari yang hadir dalam kesempatan tersebut H. Ilham Rusdi menyatakan kesiapan anggota Senkom dalam mendukung giat Operasi Lilin Mansinam 2021 sekaligus dalam mendukung program pemerintah untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan dan melaksanakan vaksinasi sehingga meningkatkan herd immunity.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*