Selalu Aktif Diwilayah Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Jadikan Komunikasi Sosial Sebagai Wujud Kedekatan

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong melalui Babinsa selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Distrik Aitinyo Tengah Koramil 10/Ayamaru Serda Supardi selalu aktif hadir di kampung binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi. Kamis (24/09/2020).

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Distrik Aitinyo Tengah Koramil 10/Ayamaru Serda Supardi berkunjug ke rumah Tokoh Masyarakat Kampung Sirate Bapak Musa Way, melalui obrolan Babinsa Distrik Aitinyo Tengah juga memberikan himbauan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI khususnya Babinsa dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Babinsa akan memudahkan tugas tugas Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, pungkas Babinsa.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*