Sebanyak 195 Personil Satbrimob Polda Kalbar yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022

Kalbar – MPGI News, Sebanyak 195 personil Satbrimob Polda Kalbar yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 melaksanakan syukuran di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar, Senin (03/01/22).

Pada kegiatan syukuran pada pagi hari ini, Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edy, S.IK, S.H, selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H.

Menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi setiap anggota Polri merupakan wujud penghargaan yang diberikan oleh negara kepada kita sebagai anggota Polri yang berdedikasi tinggi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi yang dibuktikan dengan pelaksanaan dinas yang baik dan tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada rekan-rekan sekalian. Semoga dengan naiknya pangkat rekan-rekan setingkat lebih tinggi ini rekan-rekan sekalian lebih bertanggung jawab lagi ketika melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal dan professional” ucap Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edy, S.IK, S.H,.

( Niko )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*