Satbrimob Polda Kalimantan Barat Kembali Menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Di Kelurahan Sijangkung, Kota Singkawang

Singkawang – MPGI News, Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Aula Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Barat Jl. Sagatani Lohabang, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa 11/01/22.

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini merupakan upaya Polri dalam hal mendukung program pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini mendapat respon positif dari masyarakat Kota Singkawang khususnya masyarakat di Kelurahan Sijangkung. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat. Pada kegiatan vaksinasi massal kali ini jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Pfizer serta untuk dosis yang diberikan adalah dosis pertama dan kedua.

Sebelum kegiatan vaksinasi dimulai, masyarakat terlebih dahulu diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama mereka berada dilokasi vaksinasi. Sebanyak 9 orang tenaga vaksinator dikerahkan guna mempercepat proses vaksinasi sehingga tidak menimbulkan kerumunan dilokasi vaksinasi.

“Saya merasa sangat terbantu sekali dengan diadakannya Gerai Vaksin Presisi ini. Semoga kedepannya Brimob semakin sering mengadakan kegiatan vaksinasi massal ini. Untuk proses vaksin berlangsung dengan cepat dan teratur sehingga tidak menimbulkan kerumunan dilokasi vaksin” ucap salah satu masyarakat yang telah melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin Presisi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah hadir di Gerai Vaksin Presisi ini. Saya juga meminta kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir dikegiatan vaksinasi ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada dilokasi vaksinasi massal ini agar kita semua terhindar dari Covid-19. Saya juga meminta kepada ibu-ibu dan bapak-bapak untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari walaupun ibu-ibu dan bapak-bapak telah di vaksin” ucap Akp Sri Handoko

( Niko )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*