Rosjonsyah Harap, Konsep Kafe Vaksin Bisa Capai Target Nasional

Bengkulu – MPGI News, Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah mengingatkan masyarakat provinsi Bengkulu agar jangan lagi takut untuk divaksin, demi untuk kepentingan bersama.

Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah Bengkulu ketika menghadiri acara Kafe Vaksin yang digelar Korem 041/Gamas di Gedung Juang 45, Sabtu, 25/12/2021.

Rosjonsyah mengapresisasi kesigapan Korem 041/Gamas dalam ikut membantu upaya memenuhi capaian target vaksinasi di provinsi Bengkulu.

“Ini juga bentuk kreativitas agar masyarakat lebih enjoy ketika akan divaksin. Konsep kafe ini pertama kali ada di Bengkulu. Jadi sambil menunggu giliran masyarakat bisa menikmati sajian kuliner dan live music yang ada di sini,” ungkap Rosjonsyah.

“Terima kasih untuk pak Danrem. Semoga sinergisitas kita, pemerintah provinsi Bengkulu dan Korem 041/Gamas dan juga Polda Bengkulu bisa mencapai target vaksinasi nasional hingga akhir tahun,” sambungnya.

Pemerintah Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu, Korem 041/Gamas terus berinovasi membuat program kreatif serbuan vaksinasi di tempat-tempat umum. Hal ini guna menambah jumlah pemberian dosis vaksin sebanyak-banyaknya.

Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), mengatakan, serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai target maksimal vaksinasi di provinsi Bengkulu.

“Kami terus melakukan pemberian vaksin di tempat-tempat umum. Saya bersama Wakil Gubernur dan Kapolda juga terjun langsung memantau perkembangan vaksinasi COVID-19 di wilayah Bengkulu,” jelasnya.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*