Ringankan Beban Duka Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan

Ketungau Hulu – MPGI News, Muakan Petinggi, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu Pemakaman Warga yang meninggal dunia di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (24/11/2021).

Sebagai ungkapan turut berdukacita serta meringankan beban duka salah satu warga yang meninggal, anggota Satgas pos Muakan SSK IV membantu prosesi pemakaman dari rumah duka sampai ke pemakaman umum.

Prosesi pemakaman almarhum Dutta Sabat di pimpin oleh Pak Aditya selaku pendeta GKE Muakan, almarhum meninggal dunia di karenakan sakit,dan sebagai ikut berdukacita anggota satgas membantu proses pemakaman”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Aditya selaku pendeta GKE Muakan”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu proses pemakaman, Almarhum meninggal karena sakit,”Terangnya.

Serda Arisco beserta tiga rekannya”,Kami dari pos Muakan Petinggi turut berdukacita atas meninggalnya almarhum,serta kami bantu proses pemakaman dari rumah duka sampai ke liang lahat”,dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan”, imbuhnya.

Kehadiran satgas Pamtas tidak hanya menjaga perbatasan negara, tetapi juga ikut mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekelilingnya, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*