Proyek Play Over di Malangbong Garut Dipastikan Selesai bulan Maret 2022

Garut – MPGI News, Rabu,28/12/2021 Pembangunan jalan play over bertujuan untuk mempermudah jalur lalu lintas di wilayah yang notabene dianggap cepat berkembang, dan tujuan lainya adalah meningkatkan pelayanan transportasi seperti penyaluran barang dan jasa, berdaya guna memperlancar, dan mendukung pertumbuhan ekonomi.

Begitu juga halnya dengan proyek pembangunan jalan play over yang berlokasi tepatnya di jalan
Desa bunisari kecamatan Malangbong kabupaten Garut.

Hal tersebut di sampaikan oleh Tim Manager tehnik lapangan PT. PAWESTARI BANGUN PRATAMA (Irwan) Saat melakukan wawancara dengan Tim awak media di kantor direksi kite

Dikatakan Irwan, Alhamdulillah jika di lihat secara fisik, progres Pengerjaan proyek play over ini hingga saat ini progresnya lebih kurang Hampir 50%, Ada beberapa faktor penyebab kenapa seperti ini, ya disisi lain ada beberapa hambatan/kendala dilapangan, salah satunya termasuk perijinan tuturnya.

Karena perijinan yang sedikit terlambat kita Baru bisa memulai pekerjaan itu setelah bulan Nofember baru keluar ijin dari pihak PJKA, Ya sudah barang tentu kita bisa efektif kerja baru 2 Bulan ini ujar Irwan.

Masih kata Irwan, Memang Setelah ada persetujuan dari pihak. PUPR kita diberikan kebijaksanaan perpanjangan Waktu sampai dengan Awal bulan Maret tahun 2022, saat di tanyakan terkait panjang jalanya, Irwan Mengatakan mulai dari jalan nasional sampai dengan jembatan lebih kurang 264 meter panjang, dan Lebar 8 meter ungkapnya.

Irwan berharap Semoga dengan dibangunya Jalan play over ini, dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang ada desa bunisari dan sekitar, umumnya buat Semuanya dan benar benar dapat memanfaatkan secara Maksimal.

Karena Secara kebutuhan ini sudah Mendesak warga yang ada disini, masalahnya dengan jangkauan jarak nya saja dari lokasi jalan ke kampungnya itu, hampir kurang lebih 6 km. namun setelah adanya pembangunan jalan play over Ini hanya berkisar 300 meter saja, tentu akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, pungkasnya.

Kontributor : Tim biro Garut
Editor : S. Afsor
Publisher : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*