Prajurit Yonkesh 1 Mar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Di Rs Kanker Dharmais

Jakarta barat – MPGI News, Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Kamis (06/01/2022).

Prajurit Yonkes 1 Mar tidak pernah berhenti dam melaksanakan pendukungan kesehatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais, kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat sekitar untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Kegiatan ini dilakukan terus menerus karena untuk mencegah dan memutus rantai virus Corona variaan Omicron, sehingga masyarakat bisa terhindar dari virus varian baru tersebut.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp. THT.KL., M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada seorang Perwira Remajanya Letda Laut (K) Sasmiko bersama empat personil lainnya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi di RS Kanker Dharmais.

“Baru kali ini saya melaksanakan kegiatan vaksinasi di RS Kanker Dharmais, saya yakin kalian sudah tidak terhitung melaksanakan kegiatan di RS ini. Saya selaku Perwira kalian wajib untuk mengingatkan dan mengarahkan untuk selalu menerapkan SOP sebagai seorang Vaksinator,” ujar Letda Sasmiko kepada timnya.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*