Pos Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2021 Polres Tanggamus Layani Vaksinasi

Tanggamus – MPGI News, Masyarakat yang berada didekat pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Krakatau 2021 Polres Tangggamus dapat melakukan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Pos Pam tersebut berada di Jalan Ir. Juanda Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung tepatnya di Simpang Islamic Center dan Pos Pam Rest Area Kecamatan Gisting.

Kabag Operasional (Kabag Ops) Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, S.H., M.H., mengatakan bahwa akslerasi percepatan vaksinasi dilakukan juga di Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2021.

“Pos Pam Kotaagung dan Gisting, buka pelayanan Vaksin, Tim Vaksin dari Dinkes standby di lokasi. Agar masyarakat terdekat yang belum vaksin dapat vaksin di sana,” kata Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., Senin (27/12/21).

Kabag menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan di Pos Pam tersebut dilaksanakan sebagai upaya pemerintah dalam akslerasi percepan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Jangan ragu datangi Pos Pam, Vaksinasi tanpa antri dan pasti kami layani,” tegasnya.

Untuk diketahui, Polres Tanggamus menggelar Operasi Lilin Krakatau 2021 dalam pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan membuka dua Pos Pam.

Operasi kemanusiaan ini akan digelar selama 10 hari, mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*