Polsek Nanga Pinoh Mengalakan Gerakan Disiplin Wajib Masker Kepada Masyarakat

Kalbar, MPGINews – Polsek Nanga Pinoh Polres Melawi melaksanakan gerakan bersama Disiplin Protokol Kesehatan Menggunakan Masker kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan Gerakan Wajib Masker ini dilaksanakan di sepanjang jalan depan Polsek Nanga Pinoh, Kamis ( 10/09/2020 ).

Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 tentu perlu peran aktif dari anggota Polri untuk mengajarkan kebersihan kepada masyarakat dan memperhatikan Protokol Kesehatan. Serta mengalakan wajib menggunakan masker.

“Kegiatan Gerakan Wajib Masker ini mengajak masyarakat Melawi untuk menggunakan masker guna mencegah dan memutuskan penyebaran covid 19,” Ungkap Kapolsek Melawi Iptu. Hariyanto S.Sos, MH melalui Kanit Reskrim Ipda sutarji.

Kegiatan Gerakan Wajib Masker ini tentu perlu peran aktif dan dukungan dari masyarakat Melawi. Diharapkan dengan kegiatan ini kita bersama-sama melawan Virus Covid-19 agar masyarakat Melawi terbebas dari virus Covid-19.

Pembagian masker ini membuktikan bahwa pemerintah Kabupaten Melawi dalam hal ini Polres Melawi berserta Polsek Nanga Pinoh
peduli untuk mencegah penyebaran covid 19 di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan Gerakan Wajib Masker ini tentu perlu peran aktif dan dukungan dari masyarakat Melawi. Diharapkan dengan kegiatan ini kita bersama-sama melawan Virus Covid-19 agar masyarakat Melawi terbebas dari virus Covid-19,Punkas Ipda Sutarji.

( Dedek Wahyudi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*