Polri memamerkan 9 orang tersangka penghasutan terkait demo tolak Omnibus law yang berakhir ricuh pada 8 Oktober 2020 lalu

Jakarta – MPGI News, Polri hari Kamis, 15 Oktober 2020, memamerkan 9 orang tersangka penghasutan terkait demo tolak Omnibus law yang berakhir ricuh pada 8 Oktober 2020 lalu. Para tersangka yang ditunjukkan itu di antaranya merupakan petinggi Koalisi Aksi Mengkiamatkan Indonesia (KAMI).

Terlihat 9 tersangka yang ditangkap di Medan dan di Jakarta itu dipamerkan dalam jumpa pers itu. Tampak 5 orang pria dan 4 perempuan. Mereka semua tampak lesu mengenakan baju tahanan berwarna oranye cerah. Para tersangka itu juga tampak diborgol.

Para tersangka yang berada di barisan depan tersebut di antaranya Ketua KAMI Medan Khairi Amri (KA), dan petinggi KAMI Syahganda Nainggolan (SN), Jumhur Hidayat (JH) dan Anton Permana (AP).

Tersangka lainnya juga ikut dipamerkan. Tersangka lain yang ikut dipamerkan adalah Juliana (JG), Novita Zahara S (NZ), Wahyu Rasasi Putri (WRP) Kingkin Anida (KA) dan Deddy Wahyudi (DW) yang merupakan admin akun @podoradong.

Jumpa pers ini dihadiri oleh Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono dan Dirtipid Siber Brigjen Slamet Uliandi.

Sumber: Detikcom

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*