Polres Sorong Kota akan turun ke sekolah – sekolah untuk berikan himbauan wajib vaksin saat ambil raport.

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Kepolisian Resor Sorong Kota – Target vaksinasi Kota Sorong diperkirakan masih 24.000 orang lagi yang belum di vaksin, agar persentase 70% syarat terbentuknya Herd Immunity tercapai.

Arahan Kapolres Sorong Kota saat apel pagi Senin (10/1/2021) agar segera laksanakan sosialisasi kepada sekolah sekolah untuk siswa yang akan terima raport wajib sudah di vaksin.

“Sat Binmas dan para bhabinkamtibmas segera koordinasi ke sekolah sekolah yang akan menerima raport agar mematuhi edaran Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat Nomor : 1520/DP-PB/2021 tanggal 14 Desember 2021 tentang siswa wajib vaksin 1 atau 2 sebelum terima raport”. Ujar Kapolres Sorong Kota.

Pelajar dan lansia merupakan salah satu sasaran vaksin yang masih banyak belum dengan alasan tertentu.

“Perkiraan masih sekitar ribuan orang Lansia yang belum divaksin, personil kami tiap hari turun lapangan mengecek dan mengumpulkan data para lansia yang tidak bisa di vaksin dengan beberapa alasan kesehatan, kemudian karena jumlah data tadi masih global hal itu yang mengakibatkan persentase kita naiknya cuma sedikit” tambah Kapolres.

*Humas Polres Sorong Kota*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*