PERWIRA YONKESH 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK JAJARAN PERWIRA MENBANPUR 1 MAR

Cilandak – MPGI News, Untuk melatih dan meningkatkan kemampuan menembak sebagai dasar menunjang keberhasilan dalam melaksanakan tugas, perwira Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan latihan menembak dengan seluruh jajaran perwira Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Mar bertempat di Lapangan Tembak Lettu Mar (ANM) Jusman Puger dan MSC, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (06/01/2022).

Dalam kegiatan ini terbagi dalam 2 bagian, tim 1 mengawali latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang pada jarak 100 m dan tim 2 melaksanakan latihan menembak pistol terlebih dahulu.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian seluruh perwira dalam jajaran Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Mar dalam bidang menembak agar seluruh Perwira Menbanpur 1 Mar memiliki kemampuan tersebut sebagai penunjang keberhasilan didalam medan tugas.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., menekankan kepada jajaran perwiranya untuk terus meningkatkan kemampuan dan keahlian menembak serta jangan pernah lelah dan lengah sedikit pun dalam berlatih, karena sebagai prajurit Yonkesh 1 Mar seluruh prajurit dituntut untuk dapat melaksanakan perintah dalam berbagai hal baik tugas perang maupun selain perang.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*