Permudah Akses Jalan, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Padat Karya Pengecoran Jalan Desa

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News Babinsa 1802-10/Ayamaru, Serda Pieter Adolof bersama masyarakat melaksanakan kegiatan padat karya pengecoran jalan di Kampung Kambufatem Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat, Kamis (08/10/2020).
Kegiatan pengecoran jalan Kampung ini untuk memberi rasa aman dan kenyamanan pada masyarakat apabila musim hujan tidak licin sehingga warga nyaman dan terhindar dari bahaya kecelakaan.
Pengecoran ini sangat diperlukan masyarakat, karena dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah masyarakat dalam beraktifitas melewati jalan tersebut setiap harinya.
Serda Pieter Adolof yang terlihat sangat akrab dengan warga desa, terlihat bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu. Warga dan Babinsa terlihat sangat kompak dan semangat dalam gotong-royong mewujudkan jalan yang lebih baik.
Babinsa mengatakan, kegiatan padat karya ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*