Peresmian dan Selamatan kantor Dewan Pimpinan Pusat LAKHI Dengan Potong tumpeng bersama

 

Bogor- MPGI News, Ketua Umum sekaligus Pendiri dan Managing Partner Kantor Hukum Lembaga Advokasi Konsultasi Hukum Indonesia , Riswendi RM ,SH. Menggelar acara peresmian sekaligus selamatan Dengan potong tumpeng di kantor Baru LAKHI di jalan Raya Sukahati RT 004 /RW 004 Kp.Muara Beres Desa Sukahati, Kecamatan Cibinnong Kabupaten Bogor,Sabtu (27/11/21)

Turut hadir dalam acara tersebut para pendiri LAKHI lainnya,Edy Junaedi,SH. Melvin F.J. Siahaan,SH. Achmad Hidayat dan Jajaran DPP LAKHI , ketua Dewan Pimpinan daerah.baik Ketua DPD kabupaten Bogor,beserta jajaran,.ketua DPD kab.Sukabumi beserta jajaran,ketua DPD Bekasi beserta jajaran,dan Ketua FKKPBM ( Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah Kabupaten Bogor, Letkol Purnawirawan Rofi’i beserta jajaran , dan para tamu undangan.

Acara Potong tumpeng adalah sebagai bentuk ungkapkan rasa syukur telah ditempatinya kantor baru. Ini semua atas karunia serta nikmat yang diberikan Oleh Allah SWT,” tutur Ketua Umum LAKHI.

Dengan dibukanya kantor baru ini agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan sekitarnya yang membutuhkan konsultasi dan pendampingan hukum.

“Dengan kami resmikan kantor cabang ini, besar harapan dapat membantu masyarakat pencari keadilan,”ungkap Riswendi,SH.

Sementara, Sekretaris Jendral DPP LAKHI, Melvin F.J. Siahaan,SH. berharap, semoga dengan adanya kantor baru ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat pencari keadilan.

Kita sama sama berdoa, semoga perjalanan kedepan,LAKHI akan sukses selalu dan tentunya tetap kedepankan idealisme hukum di Indonesia serta senantiasa bersinergi dengan semua pihak demi terciptanya penegakan hukum yang adil,” Sambung ketua DPD Kabupaten Sukabumi ,Edy Junaedi,SH. Yang juga sebagai salah satu pendiri LAKHI jelasnya menambahkan

Ketua FKKPBM Letkol Purnawirawan Rofi’i, dalam sambutan nya mengungkapkan,bahwa dengan berdiri nya LAKHI,merupakan Lembaga baru buat bersinergi dengan FKKPBM,insya Allah kedepan Seluruh jajaran FKKBM Kabupaten Bogor yang ada di bawah naungan saya.akan ikut berkontribusi dan bekerja sama dalam semua kegiatan yang di lakukkan LAKHI,selama LAKHI berdiri, FKKPBM akan terus membantu, ujar nya penuh semangat.

Reporter: Hilman

Publikasi : redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*