Pererat Silaturahmi, Koramil 06/beraur Komsos Perangkat Aparat Pemerintahan

Sorong, Papua Barat – MPGI News Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 06/beraur Serda Somad melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yang bertempat di kediaman Kepala Distik Klamono Bapak Yoel Kemesfle S.IP Kabupaten Sorong, Jumat (18/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan Babinsa guna mendukung tugas pokok satuan dan pembinaan wilayah dalam mewujudkan sinergitas dan komunikasi dua arah untuk menjaga tetap utuhnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Serda Somad secara rutin mendatangi dan berkomunikasi sosial bukan saja dengan para perangkat desa, tetapi dilakukan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam menjaga hubungan yang harmonis antara keduannya di wilayah binaan.

Disamping untuk silaturahmi, Komsos juga untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan terkait kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat.

(Timo)

“Melalui Komsos, maka kita bisa tahu permasalahan yang ada, sehingga kalau ada permasalahan cepat bisa kita ambil langkah-langkah dan solusinya serta memudahkan dalam berkoordinasi di lapangan,” terang Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*