Pentingnya Kamtibmas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Himbauan

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News  Untuk meningkatkan kedekatan dengan warga kampung binaannya, Sertu Labobar Babinsa Kelurahan Malawei Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong melaksanakan komsos tentang perlunya menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan warga pelabuhan rakyat bertempat di Jalan Feri Kelurahan Malawei Distrik Sorong Manoi Kota Sorong, Kamis (22/10/2020).

Pada kesempatan ini Sertu Labobar Babinsa Kelurahan Malawei Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong melakukan bincang bincang terkait situasi kamtibmas, serta menyampaikan himbauan kepada masyakat untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan.

“Kami sangat berharap untuk seluruh warga dapat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian serta dapat saling bersinergi dengan aparat keamanan dan apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya warga dapat segera menghubungi Babinsa supaya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi dan tidak sampai menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” ujar Babinsa.

kegiatan mengunjungi kampung binaan tersebut dinilai sangat efektif karena selain lebih mendekatkan diri dengan warga, Babinsa dapat mengetahui secara langsung apa yang terjadi ataupun yang menjadi kendala warga diwilayah binaan. Tutup Babinsa

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*