Pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti Salah Seorang Personel Satbrimob Polda Kalbar

Kalbar – MPGI News, Bertempat di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. memimpin pelaksanaan upacara Wisuda Purna Bhakti salah seorang personel Satbrimob Polda Kalbar, Rabu 29/12/21.

Tradisi upacara Wisuda Purna Bhakti ini hakekatnya merupakan kegiatan turun temurun yang sering dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk memberikan penghargaan serta ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari satuan kepada personel yang memasuki masa pensiunnya sebagai anggota Polri.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti ini juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan purnawirawan beserta keluarga dengan anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Pelaksanaan upacara Wisuda Purna Bhakti ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar dan personel Satbrimob Polda Kalbar.

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara Wisuda Purna Bhakti pagi hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Iptu Yusman selaku personil yang memasuki masa pensiunnya sebagai anggota Polri khususnya sebagai anggota Satbrimob Polda Kalbar karena telah bertugas dan telah mengorbankan waktu serta dedikasinya kepada Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Iptu Yusman atas dedikasi, kinerja dan Dharma Bhaktinya selama ini. Iptu Yusman merupakan salah satu anggota Satbrimob Polda Kalbar yang luar biasa. Beliau merupakan sosok yang inspiratif serta selalu memberikan ide-ide yang positif untuk menjadikan satuan menjadi lebih baik lagi.

Beliau juga merupakan sosok panutan dan juga berdedikasi tinggi. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Yusman yang telah mendukung Iptu Yusman selama menjalankan tugas di Satbrimob Polda Kalbar” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. pada saat pelaksanaan apel pada pagi hari ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan Wisuda Purna Bhakti pada pagi hari ini. Saya merasa terharu dan bangga atas atensi yang sangat luar biasa yang diberikan oleh Komandan kepada saya.

Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian untuk tetap menjaga nama baik Korps kita ini sampai kapan pun dan jadikanlah satuan ini menjadi lebih baik kedepannya” ucap Iptu Yusman selaku personil yang telah memasuki masa pensiunnya.

( Niko )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*