Peduli Warga, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Warga Bangun Atap Rumah

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News  Seorang Babinsa tidak hanya dituntut untuk menjaga kondisi di wilayah binaannya, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian tinggi terhadap warganya.

Seperti yang dilakukan, Koptu Yembise Babinsa Kelurahan Klawasi Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong yang membantu warganya Bapak Yakobus membangun dan mengatapi rumah milik warga kampung binaan, Senin (19/10/2020).

“Dengan turut membantu pekerjaan warga kampung binaan, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti,” Tutur Babinsa.

Kegiatan Babinsa Kelurahan Klawasi Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap keberadaan TNI khususnya Babinsa.

Babinsa Kelurahan Klawasi Koramil 02/Sorong Barat melaksanakan kegiatan sesuai dengan peran dan tugas pokok dan fungsinya serta memiliki empati tinggi dan kemampuan menyelesaikan masalah didesa binaan serta juga berusaha memahami dan peduli dengan kebutuhan, kepentingan serta keprihatinan kepada masyarakat. Tutup Babinsa

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*