Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar, Babinsa Kodim 1802/Sorong, Pantau Perbaikan Jalananan Kampung Yang Rusak

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News  Kehadiran Bintara Pembina Desa (Babinsa) diwilayah binaan akan selalu bermanfaat bagi warga kalau Babinsa tersebut memahami akan kondisi suatu wilayah binaan.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Klasari Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Lasudima bersama warga Kampung Klasari memantau perbaikan jalan kampung yang dipakai sebagai jalan utama dengan menggunakan alat berat atau exavator, Rabu (21/10/2020).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Klasari Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Lasudima mengatakan dalam perbaikan itu dilakukan perataan dan penimbunan jalan yang berlubang. Dikatakannya, Jalan Poros tersebut sudah sejak lama mengalami kerusakan.

Harapan kita jalan kampung ini dapat dilalui oleh semua masyarakat setempat dengan nyaman tanpa adanya rusak yang ditemukan pada badan jalan, rusaknya jalan ini sudah sejak lama menjadi keluhan bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, pemerintah setempat segera memperbaiki kembali.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*