Pangkoopsau II : PNS Ikut Membangun Kemajuan Orgnisasi

Makassar – MPGI News,  Koopsau II. Keberadaan bapak dan ibu sebagai anggota Korpri sebagai rekan kerja TNI telah banyak ikut serta membantu memberikan subangsih tenaga dan pikiran yang positif untuk kemajuan organisasi TNI khususnya Koopsau ll.

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi (Panggkoops) TNI AU II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., pada saat menghadiri perayaan HUT ke-50 KORPRI secara virtual di Lobi Makoopsau ll, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (29/11/2021).

Pada kesempatan yang baik ini, tidak lupa selamat HUT Ke 50 buat KORPRI, peran bapak ibu sekalian sangat membantu jalannya roda organisasi, kedepan semoga semakin maju dan selalu diberikan kesehatan yang baik untuk kita semua dalam menjalan tugas-tugas yang diemban, tambah Panglima.

Panglima mengingatkan, dimasa lalu untuk menjadi PNS terlebih dahulu harus menjadi menjadi honor dalam satu satker begitu ada penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjadi honor, bila ada pembukaan PNS honoer akan menjadi prioritas karena telah memiliki pengalaman tugas yang cukup.

Kondisi sekarang untuk menjadi PNS boleh dibilang agak susah karena penerimaan secara, seleksinya sangat ketat dan berjenjang secara terpusat melaluiBadan Kepegawaian Negara ( BKN), tutup Panglima.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*