PAC Pemuda Pancasila Kec.Tarogong Kidul Gelar RPP Periode 2021-2024

Garut – MPGI News, Rabu,29/12/2021 Bertempat di Gedung Sport Hall/ bulu tangkis jalan raya pembangunan no. 216 A terpantau sedang di selenggarakan acara rapat pemilihan ketua pengurus anak cabang (PAC) organisasi masyarakat (Ormas) pemuda Pancasila kecamatan Tarogong kidul periode tahun 2021-2024.

Acara ini mengusung tema, revitalisasi menuju organisasi yang berintelektual dan berpolitik Pancasila, guna menuju penggerak kemasyarakatan yang dilandaskan nilai nilai Pancasila. Perlu diketahui oleh khalayak, acara pemilihan ini dihadiri oleh 12 ranting yang terdiri dari 7 desa dan 5 kelurahan yang ada di kecamatan Tarogong kidul.

Dalam acara RPP ini terpantau dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP Kabupaten Garut H. Delit Supratman, dalam sambutan pembukaan H. Delit menyampaikan, bahwa tujuan Adanya RPP pada organisasi pemuda pancasila adalah hal yang sudah baku dan tertuang didalam organisasi yang harus dilakukan setiap tiga tahun sekali, hal ini bertujuan memberikan edukasi politik yang menganut azas demokrasi tuturnya.

Masih kata H. Delit, Selain itu juga sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja seorang pemimpin di masing masing tingkatan untuk itu saya harap siapapun pemimpin yang terpilih menjadi ketua PAC nanti, dapat berakselerasi dan membantu program kerja pemerintah kabupaten garut tandasnya.

Ketua MPC juga memberikan signal untuk kepemimpinan di kecamatan Tarogong kidul, saya berharap dapat dipimpin kembali oleh saudara Teten ujarnya, hal itu memperhatikan kinerja loyalitas, dan konsistensi nya terhadap organisasi selama tiga tahun memimpin.

Semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi agar eksistensi organisasi pemuda Pancasila di kecamatan tarogong kidul makin maju dan abadi pungkasnya. Acara dilanjutkan dengan rapat pemilihan oleh para pemilik suara, yakni pengurus ranting sekecamatan tarogong kidul, hingga berita ini ditayangkan RPP PAC kecamatan Tarogong kidul terpantau aman, tertib, terkendali dan kondusif.

(S. Afsor/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*