Organisasi PSN Resmi Mengadukan Terkait Pencemaran Nama Baik Profesi Wartawan Di polres kabupaten Sukabumi

 

Sukabumi Jawa Barat – MPGI News, ketua umum PSN dan keluarga besar PSN,resmi melaporkan aduan, dugaan pencemaran (fitnah) Propesi Wartawan Yang di ucapkan oleh salah satu oknum Kabid pertanian Eli Sulastri SP MM. Di media cetak (koran). 7 Oktober 2020

Ketua umum PSN Iwan Sugiyanto menjelaskan.kedatangan saya ke polres kabupaten Sukabumi, bersama keluarga besar PSN untuk Mengadukan terkait permasalahan dugaan pencemaran nama baik wartawan (fitna) dari salah satu oknum Kabid pertanian Eli Sulastri SP MM. Yang telah menghina Profesi Wartawan.

Sebelum saya mengadukan permasalahan ini,saya juga mengadakan rapat terbatas dengan anggota PSN. Ujar Iwan

Masih kata Iwan. Dari hasil rapat dengan anggota PSN dengan hasil musyawarah. anggota PSN meminta permasalahan ini agar di laporkan pengaduan ke polres kabupaten Sukabumi.

Lalu saya bersama anggota PSN datang ke polres kabupaten Sukabumi. Dan membuat laporan pengaduan terkait pencemaran nama baik wartawan (fitnah).

Alhamdulillah dalam laporan pengaduan di terima dengan baik. Pungkas ketua umum PSN Iwan Sudiyanto

Sementara menambahkan dewan redaksi MPGI News lambang Indra Setiawan sangat mengapresiasi ketua umum PSN Iwan Sugiyanto.yang telah melaporkan aduan terkait dugaan pencemaran nama baik wartawan.

Dan saya sangat apresiasi kepada polres kabupaten Sukabumi,yang telah menerima laporan aduan terkait pencemaran nama baik wartawan.

Saya harap pihak kepolisian agar menindaklanjuti laporan organisasi PSN. Pungkas dewan redaksi MPGI News Lambang Indra Setiawan

(Cuba/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*