Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Di Kepenuhan Dan Bonaidarussalam Beri Teguran Serta Bagikan Masker Gratis

Rokan hulu – MPGI News, Dari hasil koordinasi konstruktif,  Kasat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul)  AKP Bagus Harry Priyambodo SIK, Jajaran Bonai Darussalam dan Polsek Kepenuhan, mengelar Ops  Zebra Lancang Kuning 2021.

“Kegiatan dilakukan di Dua Titik,” kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, Kamis (18/11/2021).

Lanjutnya, giat digelar di Depan Mako Polsek Bonai Darussalam dan Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov)  Kumu Duri Kepenuhan Kabupaten Rohul.

” Untuk Polsek Bonaidarussalam, Pelaksana,  IPTU Suheri Sitorus, Aipda Suprianto dan Anggota Polsek Bonai Darussalam,” sebutnya

Sedangkan, di Wilkum Polsek Kepenuhan,  katanya, Personil Pelaksana,  AIPDA Zulhendrik, BRIPKA Reski Martubun dan BRIPDA R Sitepu.

Diterangkannya, Tim di Wilkum Polsek Bonaidarussalam,  meminta agar masyarakat tetap  antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakasanakan vaksinasi

“Kemudian  para Personil menghimbau untuk  tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan,” lanjutnya

“Personil juga mengajak  Masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi  Covid-19 ,” paparnya.

Sedang Tim yang bertugas di Wilkum Polsek Kepenuhan, memberikan teguran tertulis Kepada Pengemudi KBM dan SPM yang tidak melengkapi surat-Surat kendaraannya.

“Personil di Kepenuhan melakukan teguran sebanyak 5 Berkas,” katanya.

Ditambahkannya, operasi diharapkan tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal mulai dari himbauan di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan Masker.

“Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Rohul,” pungkasnya mengakhiri.

Humas Polres Rohul

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*