MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19, BABINSA MENSOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA SISWA-SISWI SMPN

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News Dalam memutus mata rantai Covid-19 Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Serma Gede melaksanakan komsos di sekolah mensosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada siswa-siswi SMPN Seget. Distrik Seget. Selasa (29/09/2020).

Dalam penerapannya Babinsa membantu mengarahkan kepada siswa-siswi dan lansung praktek saat masuk kelas dengan penerapan protokol kesehatan yaitu memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau kepada siswa-siswi SMPN Seget agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung. Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dikalangan pelajar.

Adapun himbauan yang diberikan kepada siswa dan siswi berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup bersih, seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak. “Saat proses belajar mengajar di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”. Himbau Babinsa.

Seluruh siswa-siswi mengikuti kegiatan dengan antusias dan gembira, tidak lupah Babinsa pun menyampaikan kembali agar kebiasaan mencuci tangan tidak hanya di sekolah tetapi dilakukan juga di rumah.
Sementara itu Kepala Sekolah SMPN Seget dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-04/Seget yang telah membantu pemerintah, serta terselenggaranya sosialisasi pencegahan Covid-19”. Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*