Memperkokoh Tali Silaturahmi Forum Lintas Ormas Adakan Acara Akbar

Sukabumi – MPGI News, Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas/OKP) Sukabumi, hadiri Silaturahmi Akbar Akhir Tahun, di salahsatu Rumah Makan Panorama Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi Jawa Barat, Pada Senin (27/12/21).

Pertemuan tatap muka Silaturahmi Akbar tersebut, berlangsung penuh kebersamaan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, sebelum acara dibuka.

Tampak hadir dalam acara tersebut Organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang berada di wilayah kabupaten kota sukabumi diantaranya Gasak 46 Sc, Poskab Sapu jagat, BPPKB, Pemuda Pancasila , GARIS, GMBI, Gempar dan Manggala Garuda Putih.

“Hari ini kami berkumpul bersama dalam rangkaian Silaturahmi Akbar bersama para kawan-kawan, untuk mendukung bersama-sama ataupun mengawal pembangunan dan kebijakan Pemerintah daerah yang dirasakan sudah cukup baik dan perlu ada pemerataan lagi,” ujar Hamzah Gurnita, Putra Daerah Kabupaten Sukabumi, kepada awak media.

Ditempat terpisah, Ketua Gasak Sukabumi H. Budi Zabur melalui Wakil Ketua Mang Done, sapaan akrabnya mengucapkan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan para kawan-kawan dalam Silaturahmi Akbar.

“Alhamdulillah, hari ini kami pertemuan Silaturahmi Akbar para OKP Ormas untuk lebih memperkuat dan mempererat kebersamaan antara semua lembaga organisasi. Semoga hari ini menghasilkan satu persepsi untuk menjaga kondusifitas mengawal pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah,” kata Mang Done.

Sementara itu, Ustad Ade Badar Wakil Poskab Sapu Jagat Sukabumi menambahkan, Silaturahmi Akbar yang berlangsung perlu dilakukan setiap tahun untuk memperkokoh persatuan dan kebersamaan umat, khusus antara semua OKP/Ormas di Sukabumi.

“Kami atas nama Poskan Sapu Jagat Sukabumi, siap bersama-sama mengawal kebijakan pemerintah dan kondusifitas Kota maupun Kabupaten seloroh,” tandasnya

Hal lainnya kita pun berharap dalam hal pemulihan ekonomi dari tingkat pusat sampai daerah agar secepatnya dapat dilaksanakan sehingga kami dari lembaga OKP Ormas bisa turut serta berperan serta , ” Tutup Hamzah.

komitmen keberadaan lembaga dapat bermanfaat untuk sukabumi seperti mengawal kebijakan pemerintah daerah.agar adil bijaksana dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan melalui komunikasi serta saling menjaga kondusifitas.

Reporter: Hilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*