Melalui Komsos Babinsa Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Sukseskan Vaksinas.

 

Sorong Papua Barat– MPGI News.Babinsa Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong. Dipimpin Serma Pandi bersama Sembilan anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan keluarga Pak Pangaribuan di Kelurahan Makbalim Sp 4 menghimbau pentingnya Vaksinasi Covid-19. Rabu(29/12/2021).

“Selain memberikan pemahaman kepada warga, kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan hubungan baik dan harmonis antara TNI khususnya Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong dengan masyarakat,”ujarnya.

Lanjutnya ia menambahkan,untuk itu mari kita bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya melakukan vaksinasi demi terciptanya masayrakat sehat dan terhindar dari wabah pendemi Virus Corona yang samapai saat ini masih belum berakhir.

“Jangan takut untuk divaksin dan jangan percaya dengan berita Hoax, mari kita ikut sukseskan serbuan vaksin yang telah diprogramkan oleh pemerintah demi menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan”, pungkasnya

Lanjut Babinsa, mengatakan yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga

“Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata dilapangan, Saya sendiri telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya.

Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada warga binaannya, Serma Sahuli Abni juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari” Jelasnya”.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*