Melalui Komsos Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Himbau Prokes

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Koramil 1802-06/Klamono dipimpin Pelda Zaini bersama 9 anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dangan menghimbau Prokes dan pembagian masker kepada warga Distrik Klamono, Kabupaten Sorong.Jumat (07/01/2022).

Dalam Komsos tersebut jajaran Babinsa 06/Klamono membagikan Masker secara gratis kepada warga binaan, mengingat protokol kesehatan dimasa pandemi sangat penting. Warga wajib pakai masker kemana saja pergi, hal ini sebagai salah satu upaya untuk melindungi warga binaan di masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Pak Distrik menyampaikan yang selama ini udah berjalan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan Babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok Distrik Klamono oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono yang sudah membagikan Masker secara gratis kepada warga”. Ungkapnya.

Kapten Inf Joko Susanto selaku Danramil 1802-06/Klamono mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komunikasi sosial, yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya mengingat protokol kesehatan dimasa pandemi sangat penting warga wajib pakai masker, jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Ujarnya.

Warga sangat terima kasih dan antusias kepada Babinsa telah mengingatkan kepada kita semua pentingnya jaga kesehatan baik kita maupun orang lain di wilayah Distrik Klamono,”tuturnya”.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*