Melalui Komsos Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Serda Yhoni bersama 9 orang anggota melaksanakan komunikasi sosisal menghimbau kepada warga pentingnya prokes agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, bertempat di Pasar Sentral Remu, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Senin (10/01/2022).

Kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, Jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

Melalui kegiatan Komsos di wilayah binaan dimaksudkan untuk mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Dalam kesempatan itu, Babinsa memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dengan selalu gunakan masker. Ujarnya.

Ditambahkannya bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun, jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu.

Jaga keluarga kita yang berada di rumah. Maka itu, kami ajak bapak dan ibu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab keluarga sedang menunggu di rumah. Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, petugas jajaran Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota mengedukasi dan menghimbau warga yang tidak memakai masker tentang bahaya Covid-19,”jelasnya.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*