Mejlis Cabang Muhamadiyah Garsel, Bekerja Sama Dengan Dikdasmen PD Muhamadiyah Garut Adakan Baksos Di Desa Linggamanik

 

MPGi News Garut -Jawa Barat. Selasa,20/10/ 2020 menghadiri abses serah terima bantuan untuk siswa dan siswi sekolah muhamadiyah yang rumahnya tertimpa longsor beberapa waktu kebelakang, Yang mana bantuan tersebut di berikan langsung oleh pimpinan/pe ngurus muhamadiyah garut kota, adapun jenis bantuan yang diserahkan antara lain berbentuk uang,beras, pakaian layak pakai dan beberapa mie instan. ;Itu semua di serahkan kepada pimpinan smk muhamadiyah linggamanik kecamatan cikelet, selepas serah terima tak membuang waktu awak media melakukan wawancara dengan pemberi bantuan tersebut.

“Nama unsur pimpinan tersebut bernama yayan hermawan S.Pdi memaparkan, kami menyerah kan bantuan tersebut karena merasa empati dan peduli akan siswa dan siswi yang ada di desa lingamanik yang rumah nya terdampak longsor, kami dan semua jajaran ranting muhamadiyah garut kota sengaja mengelar acara bakti sosial ini dalam rangka meringankan beban siswa dan siswi yang ada di smk muhamadiyah linggamanik tuturnya ke media MPGI News.

“Masih kata yayan’ semua yang di berikan kepada siswa dan siswi ini hasil gotong royong dari donatur dan dermawan atau warga yang peduli akan saudara kita yang tertimpa bencana pungkas yayan.

“Tak berhenti hanya disitu ‘ awak media juga mewawancarai pihak yang menerima bantuan, tepat nya siswa dan siswi sekolah tersebut, mereka mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur kepada tuhan yang maha esa, juga kepada dermawan dan donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami, para siswa dan siswi smk muhamadiyah lingga manik, semoga amal ibadah para donatur senantiasa di balas dengan rijki yang lapang pungkas para siswa.

(Roni/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*