Masa Pandemi Covid-19, Danramil 1802-07/Aimas Pimpin Langsung Penyaluran Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

 

Sorong Papua Barat –MPGI News. Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 Koramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin selaku Danramil 07/Aimas beserta 9 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Bansos di LKSA Pondok Kasih Nusantara, Kelurahan Klaigit, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Jumat (07/01/2022).

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa beras dengan kemasan 10 kg sebanyak 150 kantong. Pembagian bantuan diawali dengan apel dan antrian secara satu persatu dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

Danramil 1802-07/Aimas menuturkan, “Hari ini kami mendistribusikan bantuan sosial dari Koramil 1802-07/Aimas tersebut berupa beras dengan kemasan 10 kg sebanyak 150 kantong dengan sasaran penerima adalah warga masyarakat yang berprofesi sebagai petani, buru dan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Tidak lupa hal seperti ini juga di gunakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan, berpola hidup sehat, hindari kerumunan, selalu cuci tangan sesering mungkin demi untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19″ tuturnya.

“Selain itu kami juga memberikan bantuan sosial kepada para petugas kebersihan yang berada di wilayah Koramil Aimas, besar harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat”, tambah Danramil.

Pak Leo salah seorang warga mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Koramil 1802-07/Aimas.

Giat pendistribusian bantuan sosial diakhiri dengan Komsos mendatangi para petugas kebersihan dan tukang ojek yang berada di wilayah Koramil 1802-07/Aimas. Tampak hadir Ketua RT./RW,”ucapnya.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*