Libur Tahun Baru, Kapolresta Tangerang Tinjau Pos Pantau Wisata Tanjung Kait dan Kunjungi Vihara Tjo Soe Kong

Tangerang – MPGI News, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan peninjauan ke Pos Pantau Wisata Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/1/2022). Wahyu juga mengunjungi Vihara Tjo Soe Kong yang wilayah Tanjung Kait.

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono. Wahyu kemudian menemui petugas yang ditugaskan di Pos Pantau Wisata Tanjung Kait. Kepada personel Polresta Tangerang, Koramil Mauk Kodim 0510 Tigaraksa, dan petugas medis, Wahyu berpesan agar selalu menjaga kesehatan dalam bertugas.

“Kami berikan arahan dan motivasi untuk personel gabungan yang ditempatkan di Pos Pantau Wisata Tanjung Kait,” ujar Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melanjutkan, pelaksanaan pemantauan di kawasan wisata untuk memastikan tidak terjadi lonjakan pengunjung. Hal itu dapat mengakibatkan tidak terlaksananya protokol kesehatan.

“Pemantauan di kawasan wisata untuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan oleh pengunjung atau juga oleh pengelola tempat wisata sebagaimana Intruksi Mendagri Nomor 66 Tahun 2021,” tutur Wahyu.

Selain itu, pemantauan juga untuk menjamin keamanan di lokasi wisata. Juga untuk memastikan tidak terjadi kemacetan lalu lintas. Tidak hanya itu, juga menyediakan layanan vaksinasi untuk pengunjung yang belum vaksin.

“Keberadaan petugas untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dan juga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*