Koramil 2202/ Bersama Polsek dan Pol pp pelabuanbratu Gelar Operasi Yustisi,

 

Sukabumi jawabarat – MPGI News
untuk menekan perkembangan wabah covid 19 di wilayah palabuhanratu dan sekitarnya, koramil 2202 dan polsek,pol pp mengelar oprasi yutisi.Selasa, 22/92.

Saat ditemui awak media, peltu sigit tuud koramil2202 dalam kegiatan nya mengatakan operasi Hari ini masih kedapatan masyarakat yg masih kurang peduli tentang keselamatan dirinya dan orang yg ada di sekitarnya,selain melaksanakan Tegoran dan memberikan sosialisasi tentang 3 M ( Memakai masker,menjaga jarak aman,dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir)

Tim gabungan juga memberikan utk mengingatkan kepada mereka supaya disiplin menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas di dalam maupun di luar Ruangan,karena masker untuk saat ini merupakan kebutuhan pokok utk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus corona ini. Ujar peltu sigit

Masih kata peltu sigit.di samping kita mengingatkan kepada warga yg melintas baik pejalan kaki ,roda dua dan mobil yang melintas, kita juga membagikan masker standar kesehatan  yang betul betul tidak punya masker.
Dengan kegiatan yang kami lakukan. harapannya banyak masyarakat sadar akan pentingnya masker

Bagi pelanggar disiplin yang sudah tercatat pada operasi sebelumnya,kami berikan sangsi membeli masker yang ada di sekitar tempat operasi,hal ini untuk memberikan efek jera kepada mereka. Pungkas peltu sigit

(Cuba/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*