Koramil 1802-02/Sorong Barat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Massal Untuk Warga

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Dipimpin Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela beserta 9 orang anggota dan Tim Denkes 10 orang laksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Lurah Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong. Rabu, (22/12/2021).

Serbuan vaksin untuk terus mencapai jumlah 100 persen yang di vaksin, Koramil 02/Sorong Barat terus menjalankan program serbuan vaksin, kegiatan vaksinasi di gelar di beberapa tempat di wilayah sorong barat.

Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong terus melakukan serbuan vaksinasi massal untuk warga masyarakat umum di mulai dari usia 12 tahun sampai Lansia Kegiatan serbuan vaksinasi massal. Hari ini vaksinasi massal merupakan dosis pertama dan ke dua.

Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal, adalah program jajaran Kodam Kasuwari bersama Koramil 02/Sorong Barat, Kodim 1802-02/Sorong Barat yang bekerjasama dengan Denkes. Hal ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19 melalui kekebalan imunitas tubuh.

“Untuk jumlah di vaksinasi massal hari ini sebanyak 38 orang, dari beberapa kegiatan serbuan vaksin di wilayah teritorial Koramil 1802-02/Sorong Barat. Kegiatan ini bagian dari upaya Koramil dalam membantu pemerintah dalam menambah jumlah persentase vaksin 100 persen di wilayah Kota Sorong”.Jelas Wadan.

Lanjut Wadan dengan penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan Heard Immunity dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid -19, semoga tingkat kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi semakin tinggi. Ini terlihat sejak pagi hari, warga masyarakat sudah datang dan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan diharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M”. Tuturnya.

(TK/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*