Komsos Dengan Tomas Dan Toga, Ini Pesan Wadanramil 02 Sorong Barat

 

Sorong Papua Barat -MPGI News. Wakil Komandan Koramil 1802-02/Sorong Barat. Kapten Inf Samuel Tamaela melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh Agama dan warga Distrik Sorong Barat,Kota Sorong.Rabu(05/01/2022).

Komsos merupakan sarana yang tepat bagi satuan teritorial untuk dapat mendekati masyarakatya dari semua komponen dan segala lapisan mulai dari anak-anak, dewasa, sampai orang tua baik yang kerja di sawah, di kantor dan sebagainya, dengan komsos banyak sekali manfaat yang didapatakan salah satunya adalah dapat menjalin hubungan yang baik kepada warga binaan.

Wadanramil 1802-02/Sorong Barat mengatakan bahwa pada kegiatan hari ini dia melaksanakan komsos dengan tokoh agama dan masyarakat, dengan tujuan mengajak warga untuk menjaga keamanan.

“Tokoh agama dan tokoh masyarakat adalah kedua tokoh yang ada lingkungan masyarakat yang sangat di hormati keberadaannya, yang artinya segala ucapan dan tingkah lakunya pasti akan diikuti dan dicontoh oleh warga, ini lah cara kita merangkul kedua tokoh berpengaruh tersebut yaitu dengan komsos”.

Lanjut Wadanramil mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, dengan melaksanakan giat komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Wadanramil.

Pak Hasan salah satu Tokoh Pemudah menyampaikan terima kasih atas undangan yang diterimanya, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Wadanramil Kapten Inf Samuel Tamaela dengan pertemuan seperti ini masyarakat termotivasi dalam hal menjaga keamanan lingkungan dan stabilitas keamanan tetap terjaga ” ungkapnya

Dalam giat komsos tersebut, Wadanramil 1802-02/Sorong Barat menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah sorong barat,” harapnya.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*