Koarmada III Laksanakan Penngecekan Mess dan Rumah Dinas

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H,melaksanakan pengecekan di Mess Pamen Kesatrian Mako Koarmada III, dimana pengecekan tersebut merupakan perintah dan sebagai bentuk perhatian Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) terhadap prajuritnya untuk mendapatkan tempat yang layak dan nyaman, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya, Prajurit Koarmada III akan semakin bersemangat dan berprestasi dalam segala bidang tugas masing-masing.

Pada saat pengecekan tersebut turut hadir Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) M Bimo Sutopo, Aslog Pangkoarmada III Kolonel Laut (T) Agung Setiawan, Dandenma Koarmada III Kolonel Marinir Hermawan Prasetyabudi dan Kadiskes Koarmada III Kolonel Laut (K) dr. Donny Susilawardana.

Lebih lanjut dikatakan Kepala Staf Koarmada III, selain itu tujuan pengecekan Mess tersebut, adalah untuk mendata fasilitas-fasilitas yang kurang serta pengecekan keamanan dan kebersihan. Dimana Mess Pamen harus selalu menjadi contoh dalam segala hal terutama masalah kebersihan dan keamanan serta jangan sampai merubah fungsi peruntukan ruangan-ruangan yang telah ditentukan.

Penghuni Mess harus lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya, merawat dengan baik tempat tinggal yang dihuninya, ciptakan lingkungan yang bersih dan asri agar nyaman ditinggali, kompak, guyub dan menghindari konflik serta hal-hal yang tidak diperbolehkan sesuai aturan yang ada.

Setelah pengecekan Mess Pamen, selanjutnya pengecekan dilaksanakan terhadap semua Mess Pama, Bintara, Tamtama dan Rumah Dinas serta perkantoran yang ada di Kesatrian Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.

(Dispen Koarmada III)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*