Kini Desa ku kuala tanjung tidak asri lagi Ada apa kenapa ???

Batu bara – MPGI News,Desa Kuala tanjung merupakan kawasan industri yang banyak memiliki pontesi kedepanya, yang berada dikecamatan Sei Suka.kabupaten Batu bara sumatra utara.Tetapi dampak negatif dari pada itu juga harus kita perhitungkan.kamis(20/1/2022)

Saat ini kita lihat banyaknya polusi-polusi merajalela yang tak kita duga oleh perusahaan-perusahaan yang ada disini, andai kata, ada saja pemuda atau masyarakat kuala tanjung yang mau angkat bicara Dan bisa ambil andil disini.mungkin akan menimbulkan genarasi yang sehat, yang jauh dari polusi.

Contoh-contoh Seperti gangguan kesehatan, yang dapat menyebabkan kematian, akibat polusi udara sulit untuk dihindari, terutama karena partikel halus tersebut dapat menembus pertahanan tubuh, menyelinap jauh ke dalam sistem pernapasan dan peredaran darah, merusak paru-paru, jantung, dan otak manusia.

Kita cinta investasi di daerah kita, apalagi sebentar lagi kita tau kuala Tanjung bakalan menjadi kawasan industri terbaik.Sebagaimana Pemerintah dan PT. Pelindo I telah melakukan sejumlah langkah dalam rencana Pengembangan Pelabuhan Kuala Tanjung sebagai Hub Internasional diantaranya adalah secara bertahap memindahkan kapal-kapal dengan rute Internasional di Pelabuhan Belawan ke Pelabuhan Kuala Tanjung.

Kita lihat sudah berapa Lama perusahaan-perusahaan yang ada disni berdiri.Seperti
PT Inalum( persero) PT Mna (Wilmar) PT Pelindo, PT Domba Mas. Apakah perusahaan ini semua sudah bebas dari polusi?

Dulu sebelum adanya perusahaan-perusahaan ini di kuala tanjung,masyarakat juga dapat hidup dan bekerja walaupun Hanya sekedar menjadi NELAYAN Dan PETANI, tetapi jauh dari kata polusi. Saat ini apakah kita sudah jauh dari polusi?

Maka dari itu diharapkan kepada elemen tokoh-tokoh kuala tanjung Forum pemuda pemudi dan seluruh maysarakat Desa kuala Tanjung Jangan Kita mau terlena dengan pembangunan- pembangunan, kita juga harus berpikir nasib kesehatan genarasi-genarasi Anak cucu Desa kuala tanjung apakah Hari ini kuala tanjung sudah bebas dari polusi???

Polusi sudah merajalela kita harus berantas polusi yang ada di Desa Kuala Tanjung.
Jangan sampai generasi yang ada diKuala Tanjung merasakan adanya polusi dikampung nya.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*